Pati  –  Anggota DPRD Pati Noto Subiyanto dari fraksi PDI Perjuangan, menggelar pembagian sembako   kepada pengurus Ranting  di wilayah Kecamatan Pati kota dan santunan Anak yatim piyatu, Sabtu 22/01/22 di rumah Aspirasi Panjunan, Kecamatan Pati.

Noto Subiyanto mengatakan, pembagian sembako berupa beras kepada pengurus Ranting PDI Perjuangan  dan santunan anak yatim piyatu ini merupakan rangkaian peringatan  Ultah PDI Perjuangan Ke – 49 tahun 2022.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada kader-kader PDIP  yang ikut membantu membesarkan partai berlambang Banteng moncong putih dipati. Saat ini, saya siapkan 350 paket  sembako  yang langsumg diserahkan  pengurus PAC Pati kepada  29 pengurus Ranting”. terangnya.

                         Noto Subiyanto

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Pati, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pati Noto Subiyanto,  bahwa kegiatan ini   bertujuan untuk meringankan beban sesama, sekaligus sebagai bentuk perhatian terhadap konstituen dan orang – orang yang sangat membutuhkan”. ujarnya

Diakui  Noto Subiyanto, fihaknya menyiapkan 350  sembako dan 60 paket untuk anak  yatim piyatu sedang malam harinya dilanjutkan pengukuhan Aliansi Seni dan Budaya”, lanjutnya.

Selama menjadi wakil rakyat, Noto menyebut telah menyalurkan semua aspirasi yang didapat dari pemerintah untuk masyarakat.

“Semua aspirasi disalurkan ke masyarakat. Masyarakat yang menilai, melihat dan merasakan”, jelasnya. (Agus / Oedy )