Semarang  – Masa PPKM Darurat membuat warga semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari hari . Melihat kondisi ini akun FB Joko Ainun mengirim surat kepada Ganjar Pranowo.Surat terbuja itu di tulis distatusnya dan dikirim ke laman FB Ganjar Pranowo Gubernurku. Adapun surat yang selengkapnya adalah sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum wr wb

Selamat malam Bapak Ganjar Pranowo Gubernur Jateng beserta keluarga besar dan perangkat di Jawa tengah

Mohon maaf sebelumnya Pak,Saya dan juga kami warga perantauan dari Jateng yang SDH lama menetap dan tinggal di perantauan Jabodetabek akan tetapi KTP kami masih warga Jateng.. apakah akan menerima bansos juga pak,seperti tahun2 sebelumnya.
Kami bersyukur Alhamdulillah dapat bansos sembako dari pemerintah Jateng.dan itu sangat membantu kelangsungan hidup kami.

Kami bertanya ini atas dasar pemerintah pusat yang memberi tahu bahwa masyarakat akan dapat bansos dari pemerintah pusat selama ppkm darurat yg terus di perpanjang..
Selama ppkm darurat ini semua bahan pokok mahal,banyak penyekatan dan kami hanya bisa beraktivitas bekerja dan pulang kontrakan saja.

Semoga pertanyaan kami warga Jateng di perantauan bisa di berikan solusi terbaiknya.aamiin

Untuk warga Jateng di manapun Sampeyan berada semoga tetap sehat walafiat selalu,yg sakit lekas diberikan kesembuhan dan tetap yakin badai pasti berlalu..aamiin

Sekian terimakasih
Wassalamu’alaikum wr wb