Demak – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Korona atau Covid-19, Anggota Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Sertu Amin bersama dengan anggota dari Polsek Guntur yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Guntur Iptu Sucipto dan Satpol PP melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di pasar Guntur,Senin 14/09/2020.
Selain melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19, tim gabungan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditentukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat dikonfirmasi dilapangan, Babinsa Sertu Amin Solikin menyampaikan, Patroli penerapan disiplin protokol kesehatan oleh tim gabungan juga sebagai penekanan kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Guntur agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satunya tetap menerapkan Physical Distancing, memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di pasar.Pihaknya juga akan terus melaksanakan patroli bersama instansi terkait lainnya untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan. Ungkap Sertu Amin. Pendim 0716/Demak.