Demak-Ditengah pandemi wabah Virus Corona, Babinsa Mlatiharjo Koramil 07/Gajah Kodim 0716/Demak Serma Nur Ismanto melakukan Sosialisasi anjuran memakai masker dan sosial distancing di Desa binaan bapak Sukisno Rt 03/05 DEsa Mlatiharjo Kecamatan Gajah Kabupaten Demak. Selasa 12-05-2020.

Serma Nurismanto juga ikut mensosialisasikan Instruksi Pemerintah agar semua individu warga masyarakat dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang itu ada hubunganya kontak komunikasi satu dengan yang lainnya masing-masing agar memakai masker hal ini guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona ini.

Ditempat terpisah Danramil 07/Gajah Kapten Inf Safi’i, mengharap kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa taat terhadap semua anjuran Pemerintah. Dengan cara membatasi kerumunan, menjaga jarak minimal satu meter, menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan pakai sabun, jangan panik tetap waspada dan selalu berdoa kepada yang kuasa (Allah Swt) agar diberi perlindungan kesehatan dan keselamatan terhindar dari wabah Virus Corona,” Harapannya. Pendim 0716/Demak.