DEMAK – ”Maturnuwun Pak Tentara, jalan beton di Kalikondang sudah lama ditunggu warga, dan akhirnya akan kesampaian berkat adanya TMMD dari Kodim Demak,” ungkap Slamet (47), warga RT 01/RW 04, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota kepada Tim Penerangan Kodim Demak.

Karena impian warga yang akan dibangunkan jalan dengan konstruksi beton itu, lanjut Slamet yang sehari-hari sebagai pekerja serabutan itu, nantinya warga akan maksimal untuk membantu, ikut bergotong royong dengan TNI Kodim Demak saat pelaksanaannya.

Sekedar diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak salah satu sasaran fisiknya adalah betonisasi di sejumlah tempat. Diharapkan untuk sasaran fisik ini nantinya akan memperlancar aktivitas warga desa sasaran

”Saya pribadi juga sangat senang karena pak Tentara akan membangun jalanย  beton di desa kami. Nantinya kalau jalan sudah jadi tentu akan memperlancar aktivitas warga sehari-hari, sehinggaย  bisa meningkatkan perekonomian warga,” pungkas Slamet. ( Pendim 0716/Demak).