Jepara – Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kedung kabupaten Jepara dalam rangka Peringatan  harlah NU yang ke 96 mengadakan kegiatan   22 hataman Al Quran  . Kegiatan diselenggarakan di gedung MWC NU Kedung yang dibaca oleh 75 hafizd. Filosofis dari 22 hataman ini adalah yang 18 untuk kecamatan Kedung yang terdiri 18 desa.  1 untuk kabupaten jepara, 1 untuk propinsi jawa tengah, 1 untuk indonesia, 1 untuk dunia.

Ketua panitia penyelenggara Drs. H. Musyafa’ MPdi mengatakan tujuan utama diselenggarakannya Kegiatan Khotmil Qur’an ini adalah sebagai ajang silaturahmi hafidz dan hafidzoh se kecamatan Kedung . Juga ditujukan untuk mendoa’akan  seluruh warga NU dimanapun  mereka berada agar dalam kondisi sehat aman dan nyaman. Selain itu juga mendoakan agar negara Indonesia selalu damai khususnya dan umumnya dunia.

“ Dengan adanya kegiatan ini kita berharap semuanya aman dan nyaman terutama negara Indonesia yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi . Begitu juga kecamatan Kedung yang terdiri dari 18 desa kita harapkan juga selalu kondosif dengan penyelenggaran acara ini. Semua desa di kecamatan Kedung ikut dalam kegiatan ini “, kata H. Musyafa’ yang di dampingi ketua JHQ MWC Kedung Saifudin,MPd I

Dalam acara ini UNISNU  Jepara juga ikut sserta dalam pembacaan hataman ini. Haditr dalam kesempatan itu   Azami Nailul Muna (alumni HKI FSH), Ali Mustafid ( semester 2 manajemen FEB), Lutfviani (semester 2 HKI FSH), Setiamada Khoirun Nisa’ (mahasiswa baru manajemen FEB) dan dikoordinir oleh Hudi S.H.I, M.S.I. (wakil dekan FSH UNISNU Jepara ). (Muin)