Demak – Babinsa Koramil 0716-13/Karangawen Serda Masrokin berkerja sama dengan Wardi (43 ) selaku perangkat desa bersama dengan warga Desa Jragung menggelar nonton bareng final sepak bola piala Dunia tahun 2018 bertempat di halaman rumah Wardi (43), Senin (16/07/2018).

Dalam kegiatan nonton bareng di wilayah Koramil 0716-13/Karangawen ini, merupakan salah satu Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Babinsa. Sehingga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi, bersama Rakyat TNI Kuat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Masrokin menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Lanjut Babinsa, penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,” tegasnya.

Sutarman (38) yang merupakan warga Rt 01 Rw 02 Desa Jragug Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, usai nonton bareng mengatakan

“Terimakasih atas kesediaan Babinsa dan Pk Wardi selaku perangkat desa Jragung yang telah memfasilitasi warga untuk nonton bareng final piala Dunia tahun 2018 antara Prancis dan Croasia dan berharap Babinsa selalu bisa bersama-sama dengan kami dalam menjaga, memantau serta mengawasi lingkungan di wilayah Karangawen khusunya Desa Jragung, kami sangat membutuhkan Babinsa agar lingkungan kami dalam situasi dan kondisi aman, nyaman dan tenteram” Ungkap Sutarma.(Pendim 0716/Demak)