Jepara – Hidup adalah perjuangan namun kadang orang tidak kuat menjalani perjuangan . Sehingga putus asa  bahkan melakukan hal  yang mencelakakan diriny. Seperti yang dialamin seorang pria di kabupaten Jepara. Ia  ditemukan tewas gantung diri di pohon durian. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi terkait urusan keluarga.

Jasad Mina Nur Rokhim warga Desa Lebak RT 01 RW 02 Kecamatan Pakis Aji,  kali pertama diketahui mengantung di pohon durian belakang rumah oleh tetangganya, Rifan. Kejadian itu disampaikan kepada warga lain kemudian dilaporkan ke Polsek setempat.

Kapolsek Pakis Aji, Iptu Sumardi saat dimintai konfirmasi detikcom melalui ponselnya mengatakan bahwa leher korban terjerat tali yang berada di ketinggian sekitar lima meter. Saat itu korban yang merupakan Kabupaten Jepara ini mengenakan kemeja warna biru dan sarung.

Dari keterangan yang didapatkan di TKP korban diduga nekat gantung diri karena depresi persoalan keluarga. Selama tujuh bulan mengalami depresi karena istri korban minta cerai. Entah apa yang menyebabkan keluarga ini retak belum diketahui.

Sementara dari keeterangan Dokter Puskesmas Pakis Aji, Anjar mengatakan  bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga kematian korban murni bunuh diri. Kasus meninggalnya warga yang bunuh diri ini menjadi pelajaran kita bersama. Janganlah putus asa jika tertimpa musibah.