Demak – Pada hari Rabu tanggal (21/2/18) Pukul 06.30 WIB, Warga Desa Kedunguter Kec. Karangtengah Kab. Demak di gegerkan telah di ketemukannya mayat di dalam Sungai di Kedunguter, oleh seorang warga bernama Mashudi umur ( 30 Thn) yang sedang melintasi di area tanggul sungai melihat ada orang yang mengapung di sungai.

Mendengar informasi dari Kepala desa Kedunguter kalau di desa binaanya ada mayat yang terapung di dalam sungai, BABINSA (Bintara pembina desa) desa Kedunguter Pelda M.Yasin dan Koptu Untung langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggota Polsek Karangtengah untuk memastikan informasinya yang di sampaikan dari Kepala desa Kedunguter saudara Masrukin.

Setelah sampai di TKP ternyata mayat yang sudah terapung telah diangkat oleh warga dusun Kedunguter, dan anggota polsek serta team dari medis yang datang bersama BABINSA langsung melakukan identifikasi korban. Hasil di ketahui korban yang meninggal berjenis kelamin perempuan bernama Masriatun , umur (70Thn), pekerjaan Tani, Alamat rumah Kedunguter Rt.01/01 Kec. Karangtengah Kab. Demak.

Sesuai hasil identifikasi polsek Karangtengah dan dari team medis di simpulkan, “Bahwa korban di mungkinkan tenggelam kedalam sungai karena dalam dan tidak bisa berenang,” ujar Kapolsek Karangtengah (21/2/18) yang ikut melihat TKP.
“Korban yang pada saat itu sedang berangkat pergi ke sawah untuk panen padi, karena jembatan jauh dan kalau mau lewat jembatan harus memutar terlalu jauh maka korban memilih menyeberang sungai yang kedalamannya lebih kurang 2 meter di TKP, dan korban tidak bisa berenang serta tidak ada bekas luka ataupun tanda tanda penganiayaan di pastikan bahwa korban tersebut murni karena tenggelam”, masih terang Kapolsek Karangtengah AKP Sucipto. SH.

Dengan adanya korban meninggal karena tenggelam di dalam waduk karena terpeleset, BABINSA Desa Kedungmuter langsung memberi masukan kepada kepala desa binaanya tersebut agar nantinya bisa di buatkan jembatan tempat warga desa Kedunguter untuk melintas ke sawah, “Dengan di kasih jembatan sementara paling tidak upaya kita agar tidak ada yang tenggelam ke dalam sungai hingga meninggal dunia,” terang BABINSA Desa Kedunguter. (Pendim 0716/Demak)