Demak – Betonisasi jalan raya Babalan – kedungmutih yang saat ini berjalan  hari Minggu Sore ( 17/9)  terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan truck mixer terguling ke Sungai Anyar. Di duga tanah atau jalan yang dilewati Truck masih labil atau kurang padat . Sehingga ketika beban berat menimpa tanah tersebut amblas mengakibatkan truck masuk sungai.

Nur Kafi (46) warga desa Kedungmutih yang merupakan saksi mata mengatakan. Kecelakaan itu terjadi sore hari menjelang Maghrib. Ketika itu ada iring-iringan Truck mixer yang akan menuangkan cairan beton ke jalan. Karena jalan sempit maka jalannya Truck mundur tiga truc selesai menuangkan cairan beton.

Kemudian ketiga truck itupun kembali dan berpapasan dengan satu truck . Namun entah mengapa tiba-tiba tanah yang dipijak oleh truck itu goyang dan ambles . Awalnya truck mencoba untuk maju namun karena tanah semakin ambles maka body truckpun terguling . Kondisi muatan masih penuh , sehingga cairan itupun tumpah ke sungai dan sebagian masih didalam tangki.

“ penyebabnya pinggir jalan ini tidak kuat menahan beban karena tanahnya belum padat penuh . Dulu pinggir sungai yang tanahnya gembur karena belum dipadatkan maka ada beban berat ya ambles “, kata Nur kafi pada kabarseputarmuria.com.(Muin)