Jepara – Seiring dengan makin dekatnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2017-2022 , dunia medsos mulia diramaikan dengan informasi dan juga Opini seputar tokoh yang akan maju diajang pertarungan orang no 1 di Jepara. Dalam laman FB Jepara Unggul admin menuliskan kesan dan pesan tentang mantan orang no 2 di Jepara beberapa tahun yang lalu . Dibawah ini biasa anda baca selengkapnya :

Siapa yang tidak kenal beliau sosoknya yang karismatik dan selera humor yang tinggi sangat dikenal dikalangan masyarakat mulai dari kelas pejabat sampai ketukang becak..

Beliau adalah mantan orang nomer dua dijepara, mungkin beliau adalah satu-satunya pejabat yang mau makan diatas trotoar, dulu kami pernah berjumpa dengan beliau waktu masih menjabat sebagai wakil bupati jepara beliau duduk diatas trotoar menikmati makanan seperti yang kami makan juga.

Meskipun beliau dulu menjabat sebagai wakil bupati ternyata beliau tidak jumawa dengan kepemimpinannya beliau bukan diantar oleh supir pribadi layaknya pejabat tetapi beliau menaiki sepeda motor butut warna merah…

Mulai saat itulah saya pribadi sangat mengidolakan beliau
ditangan beliau juga persijap jepara bisa menjadi tim yang disegani memiliki markas yang layak, yang awalnya hanya Stadiun Kamal Junaidi memiliki GBK.

Baznas Jepara yang awalnya paling kecil dijawa tengah kini menjadi yang terbesar dijawa tengah. atlet-atlet diperhatikan saat beliau menjabat sebagai ketua koni.

dan yang luar biasa dari beliau adalah kiprahnya didunia pendidikan beliau sangat memperhatikan pendidikan dikabupaten jepara maka pantas untuk beliau kalau mendapatkan julukan sebagai

“bapak pendidikan jepara”bahkan beliau juga layak di sebut sebagai

“bapak nu jepara “karena setiap menyampaikan sambutan saat membahas nu beliau sangat bersemangat sekali.

dan beliau bisa dibilang satu-satunya pejabat yang bersih.

Andai Saja Bapak H. Ali Irfan Mukhtar Maju Menjadi Bupati 2017

Sumber : : Laman FB Jepara Unggul