Jepara – Dengan semakin meningkatnya taraf ekonomi dan kehidupan rakyat Indonesia kini beribadah Haji harus menunggu 5-10 tahun. Bagi yang berusia muda hal ini bukan menjadi masalah yang serius . Namun bagi yang berusia lanjut hal ini bisa memupus keinginan mereka untuk berziarah ke tanah Suci dan makam Nabi.

Namun demikian hal itu bukan suatu kendala . Masih ada jalan lain dengan cepat untuk bisa melaksanakan ziarah ke Makkah dan Madinah . Solusi yang paling cerdas adalah dengan melaksanakan umroh. Umroh bisa dijalankan sewaktu-waktu tergantung kemampuan financial kita.

“ Nah dengan asumsi itulah saya memutuskan diri untuk menjadi mitra PT Arminareka Perdana di daerah Jepara ini . Bagi warga Jepara yang berniat Umroh dengan cepat , aman dan nyaman saya akan berikan solusi “, kata Khoirul Jazak pimpinan mitra PT Arminareka Perdana di desa Tedunan Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara,

Lewat kantornya itu , Khoirul Jazak akan memberikan solusi yang terbaik bagi siapa saja yang berniat Umroh. Bagi yang sudah siap finansialnya bisa memilih jadwal serta biaya agar secepatnya bisa sampai ke tanah suci. Sedangkan bagi yang belum siap finansialnya ada tahapan-tahapan , bagaimana bisa berziarah ke tanah suci secepatnya.

“ Bagi yang belum siap finansialnya namun ada niat dan keinginan kuat untuk melaksanakan Umroh . Saya akan memberikan solusi lewat berbagai macam seminar yang kita selenggarakan bersama teman-teman setiap waktu seperti hari ini ”, tambah Jazak disela-sela Seminar Miracle Of Baitullah di Rumah Makan Maribu Jepara.

10915219_545471325593930_5793093305254775549_n

Khoirul Jazak Mitra Arminareka Perdana Jepara

 

Pada Seminar itu tim mitra Arminareka Jepara mendatangkan Ustadz Fauzi Ichsan da’i di MNCTV yang juga pembimbing haji di PT Arminareka Perdana Jakarta. Dalam seminar itu Ustadz Fauzi Ichsan memaparkan bahwa kita sebagai mahluk ciptaan Allah dan Umat rasullah Muhammad SAW dalam satu kali seumur hidup di usahakan bisa berziarah ke Baitullah dan Makam Nabi Muhammad SAW.

“ Dengan kehendak Allah semua bisa terjadi. Oleh karena itu mari hari ini kita niatkan untuk berziarah ke tanah suci. Dengan niat itu insya Allah tidak lama lagi kita akan dipanggil oleh Allah untuk berziarah ke rumahnya “, kata Ustadz di hadapan ratusan peserta seminar.

Melihat kondisi itulah Jazak dengan pintu lebar membuka kesempatan bagi siapa saja yang berniat kuat untuk melaksanakan Umroh . Di Arminareka Perdana ini ada banyak pilihan yang bisa kita jalani agar kita dengan cepat bisa sampai ke tanah suci. Bagi yang telah mempunyai biaya jangan menunda niat baik . Sedangkan yang belum siap kita bisa merencanakan sejak dini.

“ Kami tim arminareka perdana siap memberikan  solusi yang terbaik agar kita semua bisa berumroh dengan cepat ,aman dan Nyaman. Pintu rumah kami terbuka lebar bagi siapa saja jangan segan menghubungi kami . Saya siap datang ke rumah bila diperlukan “, ajak Khoirul Jazak dengan memberikan no HPnya : 082 138 759 186 dan PIN BB 51C18DA0 (Muin)