Jepara – Percaya atau tidak itu terserah anda . Faktanya warga dukuh Kedondong desa Tulakan kecamatan Donorojo Jepara di hebohkan dengan  hilangnya seorang kakek secara misterius yang di duga di culik oleh mahluk halus

Salah seorang warga menuturkan mbah Salikun yang berusia 80 tahun hilang pada hari Minggu malam Senin 21 Desember 2014. Hilangnya mbah Solikun itu diketahui istrinya sekita pikul 01.00. Sebelumnya mbah Solikun tidur bersama dengan istrinya. Melihat itu istrinya kaget bukan kepalang karena dicari kemana-mana tidak ada.

Mengetahui mbah solikun  hilang secara misterius tersebut membuat banyak warga berdatangan untuk mengetahui kabar tersebut. warga pun ikut mencari korban di sekitar rumah dan kampung namun tidak juga di temukan.

Warga pun heran karena korban mbah Solikun umurnya udah tua. klo jalanpun harus di bantu menggunakan dua teken alias tongkat. kalo pun pergi dari rumah di prediksi tidak bisa jauh melihat kondisinya yg sprti itu.

setelah hilang selama lima hari akhirnya warga memanggil 25 orang pintar di bantu oleh tim sar untuk mencari korban. dan akhirnya sabtu pagi (27/12) mbah solikun berhasil di temukan dg selamat. dia di temukan tertidur di belakang rumah dengan berlumuran tanah .****

Sumber : Info Seputar Jepara

Haji aman dan lancar bersama KBIH ” Al-Firdaus” Jepara Hubungi 085 290 375 959

TOKO BUKU DAN KITAB ONLINE

BUKU PRIMBON LENGKAP

TOKO BUKU DAN KITAB SUPER LENGKAP

ALAT TAMBAL BAN ELECTRIC

ALAT TAMBAL BAN BAKAR SUPER CEPAT

MENCUCI TANPA SABUN  SUPER HEMAT 

MAINAN MURAH SERBA 1000 RUPIAH