Pati  – Konsolidasi Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2024-2029 Sudewo-Chandra berlangsung hari ini di gedung serba guna desa Tayu Wetan turut jalan Tayu-Dukuhseti Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, 21/09/2024.

Dalam acara konsolidasi dengan Korlap dan Kordes sekaligus sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Sudewo-Chandra ini, langsung mendapat perhatian dan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para sesepuh serta tokoh-tokoh lain.

Delapan ratusan korlap dan Kordes di kecamatan Tayu bertatap muka dengan tim pemenangan Sudewo-Chandra, Sunarwi dan Mudasir, Aji Sudarmaji partai Golkar, Ketua partai Gerindra Hardi, Karwito partai Nasdem, ketua PKB Pati Bambang Susilo , Ketua partai pengusung lainnya dan juga hadir dalam acara tersebut Laskar Pragolo.

Sunarwi ketua tim pemenangan Sudewo – Candra menyebut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati Sudewo – Candra adalah asli kelahiran Pati, tentunya nanti akan menjadi kepala daerah yang akan sepenuhnya untuk membangun kabupaten Pati.


“Marilah kita bersama – sama berjuang mewujudkan Pilkada serentak 27 Nopember 2024 untuk kemenangan mutlak 80 prosen, pasangan Sudewo-Chandra”, imbuh Sunarwi

Sementara itu, Paslon Bupati Pati Sudewo mengatakan, mesti pada pileg 2024 lusa dirinya terpilih kembali sebagai Anggota DPR-RI, saya rela melepas, semata mata ingin fokus membangun daerah kelahiranku. “Saya akan total bersama-sama dengan masyarakat Tayu membangun Tayu, membangun Kabupaten Pati.
Semua ini kulakukan karena saya sudah banyak memberi bukti kepada kecamatan Tayu.
Tiap desa di kecamatan Tayu sudah merasakan program bedah rumah, P3AI, lampu penerangan jalan dan jalan penghubung desa,” jelasnya

Sudewo menyatakan makin percaya diri sebab mendapatkan energi baru, selain saudara- saudara pejuang- pejuang desa, Kordes dan korlap juga didukung pasukan-pasukan laskar Pragola yang dibentuk bapak Saiful Arifin bersama bapak Munaryo yang akan mendukung saya memenangkan 80 Prosen.

“Saya punya komitmen untuk membawa Kabupaten Pati jauh lebih baik dari pada sekarang. Tidak dipungkiri energi dan semangat lantaran bergabungnya pasukan yang dibentuk oleh bapak Saiful Arifin bersama bapak Munaryo untuk mendukung saya.
Organisasi- organisasi. besar di Kabupaten Pati Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah juga mendukung saya menjadi Bupati. Beberapa hari yang lalu saya mendapat restu dari Kyai Ali Muhammad, saya mendapatkan restu dari Gus Rojin Kajen Ketua PWNU, dapat restu dari Kyai Mudin dari Kyai Aziz Semampir, dapat restu dari Kyai Yusuf Wino Ketua PCNU dan tadi malam jam 23.00 saya mendapat restu dari Kyai Haji Namrud Rohman desa Kembang Kecamatan Dukuhseti. Insya Allah Nahdlatul Ulama mendukung saya dan saya berkomitmen untuk ikut berkontribusi membesarkan NU di Kabupaten Pati ikut membesarkan Muhammadiyah di Kabupaten Pati”, pungkasnya ( Aguspras)