Latif Supriyadi Owner ISMA Tour Jepara siap antar wisata dengan aman dan nyaman

Jepara – Saat ini healing atau jalan jalan merupakan kebutuhan primer bukan kebutuhan skunder lagi. Dengan banyaknya aktifitas sehari hari membuat tubuh perlu refresing untuk menghilangkan strest. Inilah yang mendorong Latif Supriyadi  pemilik Biro Wisata “ Isma” Jepara untuk menemani warga Jepara yang ingin jalan jalan bersama keluarga, teman kerja atau teman  komunitas.

Dengan pengalaman lebih 10 tahun sebagai tenaga lapangan biro wisata ia kini menangani sendiri mulai dari dari cari bis , penginapan, rumah makan dan juga tiket di berbagai obyek wisata. Oleh karena itu hari harinya diisi dengan mengantar warga yang berwisata denga naman dan nyaman,

“ Ya  kalau  menangani semua sendiri ya sejak tahun 2017 namun sebelum itu saya sudah jadi TL di Biro lain. Melihat prospek usaha di bidang wisata ini terbuka lebar dan juga masih ada peluang lalu kita jalan sendiri sampai sekarang “, aku Latif pada kabarseputarmuria belum lama ini.

Untuk perjalanan wisata yang ia tawarkan bisa ke obyek wisata seluruh pulau Jawa bahkan juga ke Pulau Bali. Yang sering untuk konsumen area Jepara Kudus dan Demak ya sekitar Jawa Tengah dan Yogyakarta. Kalau yang lebih lama sedikit ke  Bandung atau Jakarta. Yang butuh waktu lama ke Bali sekitar 1 Minggu.

“ Kita terima ke mana saja tergantung dari permintaan konsumen kalau berangkat pagi dan pulangnya tengah malam dengan bis standar ya per orang sekitar Rp 250 ribuan sudah dapat makan dua kali dan tiket wisata semua kami tanggung. Untuk perjalanan lain bisa hubungi kami nanti kita hitungkan “, tambah Latif.

Belum lama ini Latif mengantarkan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) dan wisata salah satu Koperasi di Demak ke Karanganyar . Dari Demak sekitar pukul 07.00 lalu sampai di Rumah Makan Mbali Ndeso sekitar pukul 12.00 langsung RAT. Usai Rapat langsung makan siang setelah itu langsung berwisata ke Air Terjun Jumog di desa Berjo Ngargoyoso Karanganyar.

“ Usai healing healing healing sewa jeep dan juga menikmati keindahan  air terjun Jumog . Rombongan bergerak ke Masjid Zayed Solo untuk shalat jamaah di sana. Usai dari Masjid langsung makan malam di Boyolali selanjutnya pulang sampai di Demak sekitar jam 1 malam”, kata Latif lagi

Bagi siapa saja dari komunitas apa saja entah dari pemdes, sekolah , kantor atau yang lain yang ingin healing healing berombongan dengan nyaman. Bisa menghubungi “ Isma “ Tour Jepara di no HP/WA 0821-7517-1964. Ada berbagai pilihan tempat wisata yang bisa dipilih sesuai budget . Dengan adanya biro yang menemani wisata anda terima bersih mulai cari bis . penginapan ( jika menginap) , makan di perjalanan sampai dengan dokumentasi. (Pak Muin)