Demak –  Bagi anda yang sering melakukan perjalanan dari area Demak dan sekitarnya menuju ke Jakarta dan sekitarnya ada alternatif kendaraan selain naik bis. Sekarang sudah ada travel antar jemput yang akan mengantarkan perjalanan anda door to door . Dijemput dari rumah dan diantar sampai rumah tujuan denga aman dan nyaman

Muhlas driver  yang beralamat di desa Jungsemi mengatakan , siapapun yang berada di Demak dan sekitarnya mulai Jepara dan Kudus bisa menggunakan jasa Mr. Kewezz Travel jika ke Jabodetabek . Begitu juga sebaliknya dari area Jabodetabek juga bisa  menggunakan jasa Travel Mr. Kewezz ini jika mau pulang ke Jawa.

“ Dengan naik Travel ini lebih aman dan nyaman utamnya bagi penumpang yang harus naik turun angkot dari Terminal . Kalau ikut say akita akan jemput dari rumah masing masing dan kita antar ke tempat tujuan juga sampai rumah “, kata Muhlas.

Dengan layanan ini tuturnya , banyak santri dari Jakarta yang mondok di area Demak Kudus dan Jepara memilih naik travel jika pulang atau kembali ke pondok masing masing. Utamnya santri yang masih kecil atau belum dewasa. Banyak orang tua yang titip anaknya untuk diantar ke pondok atau pulang ke rumah.

“ Kadang kadang kita langsung di carter dari pondok untuk mengantar pulang santri santri ke area Jabodetabek Selain jasa antar jemput penumpang MR. Keezz juga terima jasa carteran untuk keperluan manten, pengajian,ziarah atau wisata “,kata Muhlas yang mengaku jadi driver usai sekolah MTs.

Hal sama dikatakan Irsyad yang juga Driver Mr. Kewezz Travel Jungsemi Demak dengan adanya jasa antar jemput khususnya dari atau menuju ke Jakarta. Sudah tidak ada kesulitan bagi warga desa yang menuju ke kota. Jasa ini banyak digunakan para perantau Demak dan sekitarnya untiuk pulang kampung .

“ Jadwal pemberangkatan misalnya hari Senin Sore dari Demak maka akan kembali lagi ke Demak Selasa sore begitu seterusnya . Sehingga bagi pelanggan yang ingin menggunakan jasa antar jemput ini menghubungi dulu via HP driver untuk memastikan keberangkatan dari Demak atau Jakarta “, kata Irsyad .

Terkait ongkos atau biaya yang dikeluarkan untuk sekali jalan baik dari Demak atau Jakarta tergantung lokasi penjemputan dan pengantaran. Untuk pengantaran dari Demak ,Jepara ,Kudus ke Jakarta  ongkosnya Rp 300 ribu . Sedangkanke area pengantaran khusus ke Bogor ,Parung,Balaraja.Cikupa dan Tangerang Rp 350 ribu.

Untuk pelayanan pesan MR Kewezz untuk line dan pariwisata bisa menghubungi HP 081235295101 atau 081575204326 . Sedangkan home basenya ada di desa Jungsemi kecamatan Wedung kabupaten Demak.(Pak Muin)