Pati  –  H Sudewo, ST.MT. Caleg DPR RI dapil Jawa Tengah III nomer urut 1.dari Partai Gerindra, menghadiri Konsolidasi Team Pemenangan Prabowo Gibran untuk Kecamatan Cluwak. Berlangsung di Gedung PGRI Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, pada Sabtu (13/01/24)

Politikus asal Kota Pati yang saat ini masih duduk sebagai Anggota DPR RI itu, memberikan semangat dan dorongan terhadap tim pemenangan di wilayah tersebut, untuk bekerja sungguh – sunguh mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada Pemilu, 14 Februari mendatang, dengan mencoblos pilihan yang tepat.

Dikatakan Sudewo, selama ia duduk di Legeslatif sebagai Anggota Komisi V DPR RI, telah banyak memberikan program pembangunan di daerah pemilihan, khususnya di Kabupaten Pati, yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Banyak program yang telah saya berikan kepada masyarakat mulai tahun 2020 sudah 4 tahun berjalan baik program pembangunan infrastruktur, irigasi, bedah rumah dan sanitasi”, ungkapnya

Sudewo Caleg DPR-RI Dapil III Jateng No urut 1 dari Partai Gerindra berharap pada pemilihan legislatif mendatang, masyarakat tetap mendukung dan memilih dia, sehingga kembali duduk di Senayan.

“Saat ini banyak memang caleg datang ke desa – desa mengobral janji. Janji itu sangat mudah, tapi setelah jadi lupa dengan janji janjinya. Maka, pilihlah yang sudah memberikan bukti nyata”, pintanya.

Dalam kesempatan itu, Sudewo yang sudah terkenal dengan programnya Bedah Rumah juga mengajak masyarakat untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh Partai Gerindra, yakni pasangan urut nomor 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 ini.

“Di Kabupaten Pati Prabowo-Gibran sangat bagus bahkan untuk survey terakhir satu minggu yang lalu menempati posisi 57 persen,” Dengan gerakan secara masif yang dilakukan oleh semua tim termasuk saya, sehingga diprediksi Prabowo-Gibran di Kabupaten Pati akan menang minimal 70 %”,pungkasnya.           ( Agus pras)