Jepara – Di Jepara ada banyak Hotel yang bisa digunakan untuk menginap atau istirahat bagi warga luar kota yang berkunjung ke Kota Ukir. Salah satu Hotel yang tergolong baru dan menawarkan kenyamanan dan view yang indah adalah Hotel Riverside. Hotel ini letaknya di pinggir laut tepatnya di desa Tnaggul Tlare kurang lebih 7 Km dari Kota Jepara.

Keistimewaan hotel ini adalah letaknya yang tepat dipinggir laut sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan ke laut lepas . Apalagi jika yang mempunyai hobi memancing bisa langsung membawa alat pancing untuk menangkap ikan. Bangunannya tergolong masih baru karena belum ada satu tahunan . Kondisi kamar standar Hotel bintang. Sehingga fasilitas kamarnya luas dan ber AC serta WC dan kamar mandinya cukup nyaman.

Ucup bagian penerima tamu pada kabarseputarmuria mengatakan , untuk harga kamar di Hotel Riverside ini menawarkan pilihan tergantung dengan fasilitas. Untuk yang terendah Rp 200 ribu semalam tempatnya di lantai 2 . Sedangkan untuk lantai 1 di banderol Rp 250 ribu  dengan fasilitas kamar standar hotel . Adapun bagi yang membawa keluarga bisa menggunakan family room dengan harga Rp 350 ribu.

“ Untuk harga tersebut diatas sudah disediakan minum , namun untuk sarapan paginya tidak ada . Tetapi di sekitar Hotel ini ada Café yang bisa di peswan untuk menu sarapannya “, kata ucup Kamis (17/2)

Selain Hotel atau tempat beristirahat di area Hotel Riverside ini ada Café yang bisa digunakan untuk bersantai bagi siapa saja yang butuh hiburan dan kenyamanan serta kebersamaan. Cefe Jogo kali ini letaknya dipinggir laut sehingga pengunjung bisa melihat laut lepas. Sambil mendengarkan music pengunjung bisa melihat pemandangan lau lepas.

“ Untuk Cafenya biasa ramainya jika malam hari , pengunjung bisa ajak teman bersantai di café ini . bagi yang mempunyai hobi memancing juga bisa membawa lat pancing sekalian karena ada tempat khusus bisa digunakan untuk memancing”, tambah Ucup

Nah bagi anda yang ingin berliburan atau berkunjung ke kota Jepara bisa menginap di hotel riverside ini . Selain tempatnya nyaman harga ekonomis dekat dengan wisata eantai Semat , Teluk Awur dan kota Jepara . (Muin)