Pati – Pelaku begal payudara, KT (46), yang menjalankan aksinya di jalan, tepatnya sebelah timur Balai Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo, pada Rabu (16/02/22) lalu, sekira pukul 21.00 WIB, kini harus berurusan dengan Unit PPA Polres Pati.

Kapolsek Tambakromo, AKP Benny Rusmanto, S. Kep., Jumat (18/02/22), saat dikonfirmasi menerangkan bahwa
Pelakunya kini di limpahkan ke Polres Pati, selanjutnya ditangani oleh Unit PPA.

“Begitu mendapat laporan warga adanya peristiwa itu, pihaknya langsung menerjunkan petugas ke TKP dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Tambakromo” . Ungkapnya
Karena ini korbannya perempuan imbuh AKP Benny Rusmanto, S. Kep., pada paginya, langsung kami limpahkan ke Polres Pati.

“Keterangan lengkap di sana,” jelas Benny.
Kasi Humas Polres Pati, Iptu Sukarno menerangkan, kronologi kejadian bermula saat korban, PA (34), warga desa di wilayah kecamatan tersebut, ketika hendak pulang dari bekerja di pabrik dengan mengendarai sepeda motor melintas di jalan terjadinya peristiwa, mendapat perlakuan menjurus tindakan pelecehan seksual dari KT.

“Sesampai di jalan yang menghubungkan Desa Sinomwidodo dengan Desa Gunungpanti, korban dipepet dan disentuh payudaranya sebelah kanan,” terang Iptu Sukarno.
Motor pelaku dan motor korban, lanjutnya, saling bersenggolan dibagian stang kemudi dan mengakibatkan keduanya terjatuh.

Seketika korban jatuh dan berteriak minta tolong,” jelasnya.
Mendengar teriakan korban, warga sekitar TKP bergegas menghampiri melakukan pertolongan terhadap korban dan mengamankan pelaku jambret payudara.
“Modus Operandi pelaku membuntuti kemudian memegang payudara korban”.Imbuh Iptu Sukarno ( Agus / Oedy )