Demak- Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat kurang mampu karena terdampak covid-19, babinsa Desa Bungo Sertu Nur Cholis menyerahkan bantuan kepada Ibu Muntianah Rt 4 Rw 2 Desa Bungo Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Kamis 01/10/2020.

Sertu Nur Cholis menyampaikan pemberian bantuan ini dalam rangka memperingati HUT TNI yang 75 dan hari Ulang Tahun Kodam IV/Diponegoro yang ke 70. Kodim 0716/Demak bekerjasama dengan PLN memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

Untuk penyaluran bantuan diberikan langsung kepada penerima hal ini bertujuan agar pemberian bantuan bisa tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan. Ungkap babinsa.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0716/Demak Letrkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan dalam kodisi pandemi saat ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat karena tidak bisa bekerja secara maksimal.

DandimĀ  berharap dengan pemberian sembako ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Ini merupakan salah satu tugas TNI yaitu mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya. Ujar Dandim. Pendim 0716/Demak.