Demak – Seorang Babinsa Tidak hanya melaksanakan tugas pokok menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI saja. Babinsa juga merupakan motivator untuk anak-anak muda yang berada di wilayah binaannya.

Sebagai perwujudan dalam melaksanakan tugas, seorang Babinsa di bekali juga dengan banyak pengetahuan dan cara bersosialisasi untuk bisa menjalin sinergitas dan kebersamaan dengan warga baik bersama tokoh masyarakat maupun pemuda-pemuda bahkan anak-anak sekalipun yang ada di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Ahmad Sodiqin Babinsa Koramil 04/Dempet Kodim 0716 Demak,melaksanakan komsos dengan anak-anak muda bertempat di wilayah binaan di Desa Balerejo Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Selasa (08/09/2020).

Koptu Ahmad Sodiqin Babinsa Koramil 04/Dempet melaksanakan komsos bersama anak-anak muda di wilayah Binaannya dalam rangka untuk memberikan memotivasi kepada anak-anak muda untuk meraih cita-citanya.

โ€œDengan sedikit canda tawa agar terjalin kedekatan, Koptu Ahmad Sodiqin memberikan Nasehat supaya tidak membuat kegaduhan di lingkungan, jangan lupa kalau keluar rumah atau kemana saja harus pakai masker kemudian rajin cuci tangan serta jaga jarak supaya adik-adik terhindar dari penularan virus Covid-19,โ€ Ungkap Koptu Ahmad Sodiqin. (pendim 0716/Demak)