Jepara – Pembunuhan Sintya Wulandari (21) gadis manis yang menggemparkan desa Dongos kecamatan Kedung seminggu yang lalu . Kini mulai terkuak siapa pembunuh Gadis yatim yang tinggal bersama dua saudaranya. Polisi telah memburu pria yang diduga membunuh gadis yang bekerja online ini hingga ke Jakarta.

Memang dugaan netizen tepat pembunuh gadis yang tewas akibat pukulan dan cekikan itu memang tak jauh dari rumahnya. Dugaan awal pacar korban yang disangka membunuh,namun hal itu ditepis oleh aparat Kepolisian meski berita hoax itu sempat beredar. Kini kepastian yang membunuh gadi berusia 21 tahun ini mulai terkuak.

Identitas pelaku pembunuhan anak yatim piatu di wilayah Dongos Kabupaten Jepara telah berhasil diungkap. Polisi pun berhasil menangkap si pembunuh. Pelaku adalah seorang pria berinisial IP.

“Saat ini sedang perjalanan dari Cengkareng ke Jepara.”

“Selanjutnya akan kami perdalam kasusnya,” ujar Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Senin (18/5/2020).Kapolres pun berujar belum mengetahui kepastian motif pelaku membunuh korban, Sintya Wulandari (21).

Setelah info tertangkapnya pembunuh Sintya , di media social Foto IP viral . Sehingga menuai ratusan komen komen yang menyudutkan pelaku. Netizen rata rata meminta kepada aparat hukum untuk menindak pelaku dengan hukuman yang seberat beratnya Diantara komen itu  mengatakan “Mantap Pak Kapolres beserta jajarannya usut dan tidak tegas pelakunya “, tulis Kusbiyantoro.

Sedangkan komentar netizen Nada Aulia “ golekno wesi ae wesi diobong lan digawe sate. “ perlu ditembak dengan timah panas caliber 12 mm harus pakai senapan runduk SPR la mpecah ndase “ tulis samsul nyunday.