Jepara – Rabu, 22/4 LAZISNU Jepara kembali mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis, kali ini dengan prosedur standar pengurus , mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis menyasar kepada masyarakat baik pembeli maupun penjual di Pasar Tanggulasih, Tulakan, Donorojo, Jepara.

Banyak dari mereka yang masih belum menggunakan masker, sehingga akan lebih rentan untuk tertular virus Corona. Oleh karena itu LAZISNU Jepara terus menggalakkan program bagi-bagi masker gratis di pasar-pasar yang ada di Jepara. Kedepannya akan diadakan kembali kegiatan yang sama agar bisa merata di seluruh pasar Kabupaten Jepara.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini, hampir 300an masker kami bagikan cepat habis oleh masyarakat” ujar KH. M. Ma’shum Abdul Hamid SPdI, MM Ketua PC LAZISNU Jepara.

Mereka juga sangat berterimakasih atas bantuan masker gratis yang kami bagikan sehingga masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker ini, imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat sadar akan pentingnya masker untuk menjaga kesehatan dalam rangka mengurangi penyebaran virus Corona agar penyebaran pandemi ini tidak semakin luas dan korban yang berjatuhan semakin berkurang.

Lazisnu Jepara akan terus melanjutkan kegiatan ini sehingga masyarakat bisa menerima manfaatnya dan penyebaran virus Corona dapat segera berakhir, sehingga sektor masyarakat yang terdampak dapat pulih kembali.