Jepara – Mujur tak dapat diraih dan malang pun tak dapat di tolak.Itulah yang menimpa 3 pekerja penanam padi dari desa Kramat kecamatan Dempet yang disambar petir di persawahan Selayur desa Karangaji kecamatan Kedung kabupaten hari Rabu 15 April 2020 pukul : 13.30.

Ketiga korban masing masing Suparno bin Paing alm, 65 th, alamat Ds.Kramat rt.3/2 Dempet Demak korban meninggal dunia. Korban kedua Nur Rochim bin Harno Sipon alm, 65 th, alamat Ds.Kramat rt.2/2 Dempet Demak (selamat dg combustio 10%) Dan korban yang ketiga Ngatijan, 65 th, alamat sda (selamat dg combustio 10%).

Bhabinkamtibmas desa Karangaji Aiptu Eko Siswanto yang dihubungi kabarseputarmuria via telpon membenarkan kejadian tersambarnya 3 pekerja tanam padi asal Demak. Ke 3 pekerja itu sedang melaksanakan kegiatan tanam padi disawah blok Selayur yang disewa oleh petani dari Jungpasir Demak. Kondisi saat itu tidak hujan hanya mendung saja namun tiba tiba petir terdengar dan menyambar ketiga korban yang sedang kerja di sawah.

Ke tiga korban tersambar petir tersebut dibawa ke Puskesmas Kedung 2 desa Karangaji kecamatan Kedung.Untuk korban yang meninggal diadakan indentifikasi atau pemeriksaan luar korban selanjutnya diantarkan ke rumah duka dengan ambulance dari  Jepara didampingi keluarga korban.Sedangkan untuk yang selamat korban selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit NU Demak.(Muin).