Demak – Usaha cucian motor saat ini merupakan usaha yang cukup prospektif dikembangkan di desa. Seiring dengan bertambahnya jumlah kendaraan bermotor merupakan peluang yang menjajinjikan. Peluang inilah yang dibidik oleh Nahar warga desa Kedung mutih kecamatan Wedung.Usai lulus SMK iapun membuka usaha cuci motor dan mobil di desa Kedungmutih

Dengan memanfaatkan halaman depan rumah neneknya yang pinggir jalan raya Kedungmutih-kedungkarang iapun membeli peralatan untuk cucian motor dan mobil. Ada mesin pompa air ,dan juga alat untuk semprot sabun salju. Meskipun sudah ada tempat cucian motor dan ia buka usaha yang ketiga namun ia optimis usaha cucian motornya akan berkembang ke depannya.

”  Ya kalau tidak hujan setiap hari pasti ada orang yan cucikan motornya disini minimal 3-5 motor .Emang kalau hujan seharian ya blong tidak ada orang yang cucikan motornya “, kata Alfi salah satu tenaga di cucian motor Nahar Kenthung .

Dibandingkan dengan cucian motor lain di desa Kedungmutih,cucian motor Nahar Kenthung ini lebih modern dari segi penyabunan motor sistem salju. Yang lainnya cara penyabunan motor dan mobil dengan cara manual.Namun dicucian motor ini tinggal semprot ada.Meskipun begitu harga cuci motor ditempat ini saja yaitu Rp 10.000 untuk motor dan Rp 30.000 untuk mobil.

Nah bagi anda yang tinggal diseputaran desa Kedungmutih yang ingin mencucikan motornya bisa datang ke cucian motor Nahar Kenthung desa Kedungmutih.Lokasinya pinggir jalan raya tepatnya disebelah barat sekolah MI Ribhul Ulum .