BLORA,– Hari ini merupakan saat yang dinanti oleh seluruh siswa SMA/SMK sederajat di Kabupaten Blora Dimana hari ini adalah Pengumuman hasil UNBK yang dilaksanakan secara serentak.Senin,( 13/05/2019).

Setelah melaksanakan pengamanan, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Pelda Sugeng mengatakan, diharapkan tidak ada siswa yang melakukan konvoi atau pawai arak-arakan kelulusan.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menjelaskan seandainya masih ada siswa yang melakukan arak-arakan setelah pengumuman kelulusan, Koramil sudah mempersiapkan Babinsanya disetiap persimpangan jika ada yang pawai atau konvoi.

Babinsa Serka Sumanto memberikan arahan kepada para siswa, bahwa jalanan digunakan oleh umum. โ€œSehingga jangan sampai mengganggu kepentingan umum, itu tidak menjadi contoh yang baik bagi dunia pendidikan, โ€ kata Sumanto

Danramil menambahkan, perayaan bisa dilakukan dengan kegiatan positif dan tidak melanggar peraturan lalu lintas. “Dari pada melakukan konvoi yang tidak jelas dan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain, mending dilakukan dengan kegiatan positif lainya saja, seperti yang dilaksanakan siswa-Siswi SMA N 1 Blora.” Tandasnya.(PenBRT)