Demak โ€“ Bertempat di Aula Balai Desa Gaji, Babinsa Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Serka Kundarto menghadiri kegiatan Sosialisasi Verifikasi dan Validasi Data Basis Data Terpadu (BDT) atas penerima bantuan Sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala desa Gaji Bp.Dwi Ari Bowo,Ketua BPD Bp.Chafid,Dinas Sosial TKSK Kec Guntur Bp.Mufid,Dinas PKH Kec.Guntur Bp.Budi,Babinsa Desa Gaji Serka Kundarto,Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Iksan,perangkat desa Gaji serta seluruh ketua RW dan RT desa Gaji

Saat memberikan sambutan Babinsa Serka Kundarto memberikan himbauan, agar penerima PKH yang sudah dalam kategori mampu supaya dapat dialihkan kepada warga yang benar-benar berhak dan sesuai dengan kriteria yg berlaku. Serta dihimbau kepada aparatur pemerintahan desa agar memberikan informasi yang sebenarnya kepada petugas, sehingga bantuan bisa tepat guna dan tepat sasaran dan apabila ada warga yg benar-benar masuk kriteria warga miskin dan tidak terdaftar dalam BDT agar diusulkan supaya dapat bantuan guna menghindari terjadinya konflik sosial di masyarakatโ€ ujar Serka Kundarto

Di akhir sambutanya Babinsa meminta agar para ketua RW maupun Rt untuk mengajak lagi warganya mengaktifkan Poskamling di lingkungan,supaya kondisi wilayah khususnya desa Gaji aman dari segala hal yang berbau kriminal.

Tak lupa Serka Kundarto mengajak masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan tidak termakan oleh isu (hoax) yang tidak bisa di pertanggung jawabkan keabsahanya menjelang Pilpres dan Pileg 2019,pungkasnya. (pendim 0716/Demak)