Demak–Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Mulyorejo Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Sertu Mahmudin bersama-sama masyarakat membersihkan pohon yang tumbang akibat angin kencang di dukuh Lengkong sehingga menutup akses jalan yang menghubungkan antara Desa Raji dan Desa Mulyorejo. Senin 28-01-2019.

Sertu Mahmudin menuturkan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun membuat akses jalan tidak bisa di lalui, sehingga membuat lalu lintas menjadi terganggu. Untuk itu, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk membersihkan pohon tumbang tersebut.

Setelah selesai mengatasi pohon tumbang Sertu Mahmudin menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar yang telah rapuh.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto berterimakasih atas kesigapan terutama para Babinsa yang begitu melihat kondisi desa binaannya langsung tanggap untuk turun membantu warga yang terkena musibah angin kencang “, ujar Dandim. Dandim terus memberikan semangat kepada para prajuritnya untuk tetap membantu rakyat, karena itu TNI selalu hadir untuk rakyat, kapanpun dan dimanapun dalam suka maupun duka.

Kepada masyarakat, ia mengingatkan untuk lebih waspada, mengingat cuaca buruk masih terjadi di wilayah Kota dan Kabupaten Demak.Pendim 0716/Demak.