Demak – Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) patut kita banggakan dan kita apresiasi dengan sepenuh hati, karena komunitas ini selalu berusaha untuk ikut serta dalam mencerdaskan anak bangsa dengan program-programnya yang luar biasa.

Salah satunya program Bantuan Beasiswa untuk Anak yatim Piatu yang hari ini masih terus dilakukan guna menunjang pendidikan Anak asuh mereka yang ada di Wilayah Kabupaten Demak dan sekitarnya.

Selasa (31/07) Relawan KOHD yang diwakili oleh Mokhammad Fatoni dan Siti Sulastri, menyampaikan amanah dari para Donatur berupa Beasiswa pendidikan kepada 5 anak yatim-piatu yang saat ini baru masuk sekolah di MTs Al Irsyad Gajah sebagai bagian kerja sama dan komitmen KOHD dalam mewujudkan wajib belajar 9 tahun dan peduli pendidikan khusus nya bagi anak yatim-piatu.

Adapun beberapa Anak asuh yang mendapatkan beasiswa kali ini adalah: 1. Revina Diah Eka P (Banjarsari, Gajah), 2. Rita Kurniawati (Sari, Gajah), 3. Ulin Eksan (Sari, Gajah), 4. Eka Misrowatul (Kalitekuk), 5. Nisa Safitri (Gajah).

“ Masing-masing Mendapatkan beasiswa pendidikan sebesar Rp.1.000.000,-/Tahun atau sejumlah Rp 5.000.000,- untuk 5 Anak, yang sudah kami serahkan kepada pihak MTs Al Irsyad Gajah untuk selanjutnya di gunakan sebagai biaya pendidikan /SPP dan keperluan Pendidikan yang lainnya guna menunjang kegiatan anak yatim-piatu selama di sekolah.” Muhammad Fathoni.

Penyerahan Bantuan Beasiswa Pendidikan tersebut diterima langsung oleh Khoiron Katsiro, S.Pd, selaku Kepala sekolah MTs Al Irsyad Gajah dan diteruskan penyerahan kepada Bendahara sekolah, disaksikan oleh tim Relawan KOHD yang turut dalam penyerahan tersebut.

Kepala Sekolah MTs Al Irsyad Gajah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) dan para Donatur yang telah ihlas dan peduli terhadap Pendidikan Anak Bangsa terutama bagi Anak Yatim Piatu.

Harapannya semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung dan continue untuk tahun-tahun berikutnya. Dan Hubungan silaturrahim dengan Madrasah semoga tetep terjaga dengan baik dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.(Tok)

Donasi KOHD kirim ke Rek BANK MANDIRI: 135-00-88-999-212 a/n KOMUNITAS OMAH HARAPAN DEMAK Konfirmasi Donasi HP/WA : 085291928018 #SalamBerbagi #BerbagiDenganHati #KOHD #BEASISWA_PENDIDIKAN #YATIM_PIATU