Demak – Bupati Demak H. Dachirin Said, MSi mengajak kepada seluruh warga Demak untuk kembali menunjukkan kejayaan Demak tempo Dulu. Hal itu dikatakan dalam acara haul Akbar Sultan Fatah yang ke 512 di Masjid Agung Demak. Acara yang dihadiri ribuan warga itu juga dihadiri oleh pejabat Kementrian pariwisata Pusat.

“ Marilah kita bersama-sama bersatu padu bekerjasama untuk mengembalikan kejayaan Demak tempo duliu. Kerajaan Demak dulu adalah pusat penyebaran Agama Islam di tanah Jawa “ kata Bupati Demak di depan ribuan warga Demak yang datang dari berbagai penjuru.

Dikatakan oleh Dachirin , kita harus terus meneladani Sultan Fatah yang merupakan Raja Islam Pertama di bumi Nusantara. Kiprah kerajaan Demak dalam penyebaran agama di Indonesia cukup menonjol . Salah satu peninggalan yang masih bisa disaksikan adalah Masjid Demak.

Masjid Demak saat ini merupakan salah satu obyek wisata religi yang menyedot pengunjung yang cukup banyak. Oleh karena itu pemerintah terus membenahi obyek ini sebagai wisata pendidikan. Salah satunya adalah dengan memasang kamera di berbagai penjuru masjid sehingga bisa dilihat di seluruh penjuru dunia.

“ Dengan memanfaatkan teknologi internet aktifitas Masjid Demak ini nantinya akan bisa dilihat oleh warga di seluruh dunia. Oleh karena itu kita harus menunjukkan keindahan , kebersihan dan juga prilaku yang baik di Masjid ini “, tambah Bupati.(Muin)

Haji aman dan lancar bersama KBIH ” Al-Firdaus” Jepara Hubungi 085 290 375 959

TOKO BUKU DAN KITAB ONLINE

BUKU PRIMBON LENGKAP

TOKO BUKU DAN KITAB SUPER LENGKAP

ALAT TAMBAL BAN ELECTRIC

ALAT TAMBAL BAN BAKAR SUPER CEPAT

MENCUCI TANPA SABUN  SUPER HEMAT 

MAINAN MURAH SERBA 1000 RUPIAH