Putra Warga Grobogan Peraih Mobil Sigra di acara Nggiwes Bareng TNI di Jepara

Jepara – Memperingati HUT TNI Ke 78 Kodim Jepara menyelemggarakan acara Nggowes Bareng Tentara yang diikuti ribuan peserta. Tidak hanya datang dari Jepara namun peserta juga datang dari kota kota di Jawa Tengah. Seperti Kudus ,Pati, Grobogan ,Semarang dan yang lainnya. Nggowes Bareng digelar hari Minggu 8 Oktober 2023.

Dengan biaya Penadftaran sebesar Rp 50 ribu peserta mendapatkan Kaos , snack dan kuponn undian doorprize dengan hadiah Utama Mobil Sigra dan Tiket Umroh. Sehingga pada hari itu alon alon Jepara yang menjadi pusat kegiatan meriah dengan hadirnya ribuan penggowes . Di tempoat ini juga digelar pameran UMKM dan juga live music.

Nggowes Bareng TNI dengan Start dan Finis di depan Pendopo kebupaten Jepara yang diberangkatkan Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta dan Dandim 0719 M.Husnur Rofiq . Peserta nggowes bersepeda santai mengelilingi kota Jepara dari Alon-alon – Bandengan – Pantai Kartini Jepara dan Kembali ke Alon Alon kota Jepara.

Pj. Bupati Jepara sebelum memberangkatkan peserta nggowes mengatakan dengan acara nggowes ini merupakan bentuk komunikasi yang baik antara Tentara dan Rakyat. Selain itu dengan nggowes juga bisa untuk menjaga Kesehatan tubuh. Diharapkan kegiatan ini menambah persatuan dan kesatuan TNi dan rakyat.

Usai diberangkatkan Pj. Bupati ribuan peserta Nggowes bareng tentara menyusuri kota Jepara dengan sepeda onthel berbagai macam tipe dan juga pakaian. Mereka nggowes bareng dengan melihat lihat kota Jepara dari dekat. Usai nggowes sejauh kurang lebih 6 Km. Peserta berkumpul untuk kembali di alon alon Jepara sambal mendengarkan live music dan undian doorprize.

Ada aneka hadiah door prize yang diberikan kepada peserta ngowes bareng tentara ini mulai dari setrika ,kulkas ,sepeda ,sepeda motor , tiket Umroh dan juga Mobil Dahaitsu Sigra. Pada undian doorprize hadiah Utama ini Putra asal dari kabupaten Grobogan meraih satu Unit mobil Sigra . Sedangkan hadiah tiket Umroh diraih penggowes asal Kudus.      (Pak Muin )