Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto,ST,MMT

Pati  – Pembekalan Bacaleg Partai Demokrat Pati menargetkan 10 Kursi pada Pemilu 2024. Pembekalan Bacaleg Partai Demokrat Pati yang di komandani Joni Kurnianto ST.MMT itu di hadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Kartina Sukowati, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, berlangsung di Hotel Gritary – jalan syeh jangkung Pati ( 05/07).

Kepada wartawan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengatakan acara Pembekalan Bacaleg, sehari yang di ikuti 50 Bacaleg berlangsung tertib lancar dan sukses.

“Kita targetkan perolehan 10 kursi di DPRD Kabupaten Pati, dari masing-masing dapil sebanyak 2 orang. Mudah-mudahan tercapai,” ungkapnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati ini menyebut , saat ini, kader Partai Demokrat yang duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pati sebanyak 6 orang. Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, pihaknya berupaya secara maksimal untuk memenuhi target, antara lain dengan melakukan konsolidasi internal partai, termasuk memberikan pembekalan terhadap para Bacalegnya.

“Harapannya nanti Bacaleg bisa maksimal dalam mempersiapkan diri mengikuti pemilihan legislatif dan dapat diterima masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas dari seluruh Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Pati.            ( Agus ).