Demak – Kebakaran menghanguskan 3 rumah warga di Desa Jungsemi RT/RW 03/04 Kecamatan Wedung pada, Kamis (29/12/22). Tidak ada korba jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir mencapai 130 juta rupiah.

Menurut Ali Muhson Perangkat desa Jungsemi  penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik. Kebakaran terjadi pada kamis dini hari yang membakar habis rumah Hj. Sri Mukoyah yang terbuat dari kayu . Sedangkan dua rumah tetangganya  Asnawi dan rumah Siti Hajar terbakar sebagian.

Kronogi kejadian sekitar pukul 01.00 WIB saksi Fais yang saat itu sedang tidur, terbangun karena kejatuhan kayu dari atap. Saat dicek ternyata terlihat api telah membakar rumah Ibu Hj. Sri Mukoyah. Garis adalah cucu pemilik rumah sedangkan pemilik rumah sedang di Jakarta.

Melihat api yang telah melahap atap rumah, Fais meminta tolong kepada tetangga. Bersama dengan tetangga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.Apipun dapat dikuasai tidak berapa lama Tim Pemadam Kebakaran bersama BPBD, PMI, Polsek da Koramil Wedung dibantu Relawan mendatangi lokasi untuk ikut  memadamkan kobaran api yang masih ada.