Demak РTim Kesehatan dari Kodim Demak pimpinan Kapten Pasaribu berjumlah kurang lebih 20 personil melaksanakan program Vaksinasi siswa siswi  Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ittihad Desa Babalan Kecamatan Wedung Kabupaten Demak hari ini, (Selasa 11 Januari 2022).

Dalam pelaksanaan program vaksinasi untuk anak sekolah ini turut hadir juga Bapak Suyitno, Danramil 06/Wedung beserta para personilnya. Selain itu dipantau juga oleh Kepala Desa Babalan beserta Stafnya

Dalam kesempatan itu Suyitno mengatakan , pemerintah mewajibkan seluruh siswa siswi untuk menjalankan vaksinasi sebagai upaya proteksi Kesehatan untuk anak didik dalam pembelajaran tatap muka di era pandemi covid 19.

Dia merasa bangga siswa siswi MI Nurul Ittihad sangat antusias dan senang menjalani vaksinasi ini. Ditambah ada hadiah khusus berupa bolpoin cantik dan bingkisan menarik dari koramil Wedung. Semua siswa tambah senang dengan program ini.

Ditempat yang sama Kepala Desa Babalan Ahmad Siri dalam pantauannya mengatakan , Pemerintah Desa sangat mendukung program vaksinasi agar pembelajaran dapat berjalan dengan normal Kembali, Masyarakat tidak perlu khawatir dan takut dengan vaksinasi karena semua dijamin aman dan sudah mendapat sertifikasi Kesehatan, vaksinasi dijalankan demi kemaslahatan dan demi kelancaran pemulihan ekonomi dan Kesehatan.

Didapat info dari guru MI Nurul Ittihad  Nur Havid Siswa yang berada di naungan MI Nurul Ittihad Berjumlah 250 siswa dan sudah 80% dari keseluruhan siswa yang sudah divaksinasi, diharapkan bisa mencapai target 100% agar program-program pemerintah di dunia Pendidikan dapat berjalan dengan lancar.