Demak – KSP Margi Rahayu yang berkantor di Pertokoan Pasar Baru Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak hari ini merayakan HUT yang ke 21. Berbagai acara digelar untuk menyemarakkan diantaranya adalah pemberian bingkisan pada anak Yatim yang bersekolah di SD Kedungmutih,SDIT Kedungmutih dan MI Kedungmutih.

Kegiatan rutin setahun sekali sebagai bentuk kepedulian KSP Margi Rahayu itu kepada warga sekitarnya .Tahun 2020 ini ada 10 anak yang diberikan bingkisan berupa yang tunai dan juga alat tulis sekolah.Dengan diantar guru mereka menerima bingkisan dengan suka cita.

” Ya meski tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat untuk para Yatim. Ini semua wujud kepedulian kami untuk ikut menyantuni mereka¬† Apalagi ini bulan baik semoga berkah untuk kita semua utamanya KSP Margi Rahayu “,kata Hamzawi Anwar Manager KSP Margi Rahayu Kedungmutih pada KSP Margi Rahayu di sela sela acara HUT ke 21.

Ditempat yang sama Nurhayati salah satu guru pendamping siswa dari MI Ribhul Ulum Kedungmutih menyatakan terima kasih atas pemberian bingkisan.Semoga bingkisan yang diberikan membawa kemanfaatan untuk yang menerima dan juga yang memberikan yaitu KSP Margi Rahayu Kedungmutih.