blogdesa.id

Reuni 3 B SMP 1 Pecangaan 85 , Ngempet Kangen 33 Tahun

Jepara – Era media social membuat kenangan lama tumbuh berkembang. Meski waktu memisahkan namun mereka bisa berkumpul dengan cepat. Seperti halnya kelas 3 B SMP 1 Pecangaan 1985. Meski sudah 33 tahun terpisah namun bisa dipertemukan lagi dalam acara reuni. Tempat yang jauh tidak menjadi masalah merekapu bertemu melepas kangen.
Minggu (1/4) 30 mantan siswa 3 B SMP 1 Pecangaan tahun 1985 ini bertemu di warung makan dan kolam pancing Batu Kali kalinyamatan Jepara. Di tempat itu mereka bertemu melepas kangen dengan berdo’a bersama, nyanyi bersama dan juga baradu game lucu dan meriah. Selain itu mereka juga bertukar hadiah.
Ranu Windrati Ketua Panitia yang kini tinggal di Tangerang mengatakan , Reuni ini merupakan reuni jilid 2 setelah bertemu satu tahun yang lalu. Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota. Kesuksesan acara ini merupakan kerja bareng semua anggota. Meskipun mereka terpisah lama namun setelah bertemu sepertinya tidak ada sekat atau batas.
Hal sama juga dikatakan Ngadiyono , ia baru bisa bertemu rekan-rekannya pada reuni jilid kedua ini. Sehingga selama 33 tahun terpisah tidak pernah bertemu dan bertegur sapa dengan rekan-rekannya. Sehingga ketika bertemu ada rasa haru yang menyelimutinya . Apalagi jika terkenang dengan kisah kisah dahulu yang lucu dan tidak pernah dilupakan.

“ Ya tentunya saya gembira karena , teman teman hadir disini saya sehingga momen ini kami jadikan untuk lebih mengenang kembali keceriaaan mereka . Kami gelar game-game lucu. Biar ingatan mereka terkenang kembali “, kata Ngadiyono .
Game-game lucu yang ditampilkan diantaranya make up mata tertutup , game menari berpasangan dengan balon dan juga memasukkan pensil ke dalam botol. Game game itu digelar untuk menumbuhkan ingatan kembali ketika masih bersekolah dulu. Game berlangsung lucu dan meriah semua yang hador ikut dalam gelaran ini.
Acara Reuni yang diselenggarakan mulai pagi sampai siang hari , berlangsung meriah. Semua anggota yang hadir menikmati adanya pertemuan yang baru 33 tahun terlaksana. Beberapa anggota ada yang membawa anggota keluarga untuk menyemarakkan pertemuan ini. Mereka berharap waktu waktu yang akan datang bisa bertemu kembali. (Muin)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply