blogdesa.id

KSP KUD Mintorogo Demak Gelar RAT Tutup Buku 2017 Di Griptha Kudus

Demak – KSP ( Koperasi Simpan Pinjam ) KUD Mintorogo yang berkantor pusat di Karanganyar Demak Kamis (29/3) mengadakan RAT ( Rapat Anggota Tahunan) tutup buku 2017 di Hotel Griptha Kudus. Acara yang di hadiri pengurus ,pengelola dan Perwakilan Anggota juga dihadiri Pejabat Dinas Koperasi provinsi dan kabupaten.Hadi dalam kesempatan itu Kepala Dinas Koperas dan UKM Provinsi, Ketua Dekopinda Jawa Tengah, Kepala Dinas yang membidangi Koperasi kabupaten Demak,Kudus,Pati dan Jepara.

Fahrizal Arifin Ketua panitia penyelenggara kepada kabarseputarmuria.com mengemukakan, Rapat Anggota Tahunan ini dihadiri 237 Anggota dari 250 Undangan yang di bagikan. Mereka adalah perwakilan anggota dari beberapa daerah Demak,Kudus,Pati,Purwodadi , Jepara dan Batang. Kudus dijadikan sebagai tempat rapat karena merupakan titik tengah dari kantor cabang.

“ Kita berharap RAT hari ini bisa berjalan lancar , dan memperoleh hasil yang baik untuk kemajuan KSP KUD Mintorogo ke depannya”, kata Fahrizal yang sehari-harinya berkantor di Cabang Jepara di Tahunan.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Demak Zuarin dalam sambutan pengarahannya mengatakan , KSP KUD Mintorogo Karanganyar Demak merupakan salah satu koperasi unggulan Di Demak. Selain usianya yang sudah lama juga perputaran uangnya cukup besar. Oleh karena itu ia berharap semua  pengurus dan pengelola terus meningkatkan pelayanan kepada Anggotanya.

Di sisi lain Ketua Dekopinda provinsi Jawa Tengah Wakiyo dalam paparannya mengatakan, Koperasi saat ini mengalami persaingan yang keras dengan lembaga lain. Namun karena kedekatannya dengan rakyat inilah koperasi masih bisa bertahan sampai sekarang. Khusus untuk KSP KUD Mintorogo ia memberikan aplaus yang positif karena manajemennya bagus dan terus mengalami perkembangan. Prestasi ini harus dipertahankan kalau bisa tahun tahun ke depan lebih meningkat lagi.

RAT KSP Mintorogo Karanganyar  Demak yang dipimpin oleh Ketua Pengurus  H. Soleh Qosim dan Direktur Supriyadi SH,MH berlangsung dengan lancar. Pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh Ketua pengurus dilanjutkan dengan tanggapan tanggapan dai anggota yang diakhiri dengan pengesahan LPJ. Selanjutnya Pengurus juga memaparkan Rencana Anggaran dan Rencana Kerja tahun 2018 . Dalam pandangan umum beberapa anggota mengajukan pertanyaan,usulan ,kritik untuk kemajuan KSP KUD Mintorogo.

Acara yang berlangsung pagi hingga siang hari yang selingi dengan istirahat sholat dan makan siang ini diakhiri dengan pembagian hadian untuk anggota. Hadiah untuk penyimpan terdiri dari hadia Utama berupa 1 sepeda motor  Yamaha NMX. Hadiah lainnya berupa 1 Sepeda motor Vario 125 dan juga sepeda motor Honda beat,Kulkas dan mesin cuci. Selain itu ada juga hadiah doorprize untuk anggota yang hadir berupa Televisi,Hand Phone dan juga Vocer belanja di MMart. (Muin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply