Demak – Musim hujan dengan curah hujan yang tinggi membuat genangan di sejumlah jalan. Salah satunya jalan raya desa Buko kecamatan Wedung kabupaten Demak. Tepatnya di depan gang wijayakusuma lubang besar menganga dan penuh dengan air. Jika tidak berhati hati pengendara bisa terperosok ke dalamnya.

Informasi yang kabaredemak dalan salah satu laman akun FB Abdul Hadi menulis “ Dan sampai saat ini belum ada perbaikan dr pihak yang berwewenang utk minimal menambah jalan yang berlubang ataupun memberi tanda agar gak ada lagi korban yang jatuh kecelakak’an…

Hati” nggeh sedulurku kabeh neg apeh lewat desa angin-angin wedung.

Sementara itu Akun Dwi Cahyo menulis “Kondisi saat lubang jalan tertutup air hujan, menjadi semakin berbahaya bagi pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.,

Hati-Hati…!!
Kurangi kecepatan,
saat melintas di Jalan Raya Angin-Angin, Desa Buko Kecamatan Wedung Kabupaten Demak.

Dengan mengunggah pengendara yang terperosok di jalan yang berlubang.

Untuk menghindari korban yang berjatuhan warga setempat memasang rambu-rambu jalan . Himbauan untuk berjalan pelan-pelan dan waspada akan lubang besar di jalan ini. Diharapkan pengendara yang lewat mengurangi kecepatan agar tidak terperosok masuk ke dalam air.

Karena jalan ini merupakan jalan kabupaten dan jalan alternative menuju ke Jepara dari Semarang via Wedung . Warga pengharapkan pemerintah kabupaten segera menambal jalan ini agar tidak membahayakan pengguna jalan yang lewat.(Muin)