blogdesa.id

Mbah Munif Pesan Sudirman Tak Muluk-muluk Saat Kampanye Dan Perhatikan Rakyat Kecil

Demak – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jateng Sudirman Said-Ida Fauziah, ikut ngaji malam Jumat di Ponpes Girikusumo, Mranggen, Demak, yang berlangsung hingga Jumat (25/1/2018) dini hari. Di hadapan ribuan jemaah, KH Munif Zuhri memberi pesan khusus kepada Sudirman Said.

Mbah Munif berpesan agar Sudirman Said dan Ida Fauziah mampu menata hati masyarakat jika kelak terpilih sebagai pemimpin di Jateng.

“Kalau sudah jadi pemimpin harus bisa menata hatinya masyarakat. Senangkah hatinya. Buat mereka cukup makan, dan berikan rasa adil,” pesan Mbah Munif.

Mbah Munif juga berpesan kepada keduanya, untuk memperhatikan rakyat kecil. Dekat dengan mereka. Menurut ulama kharismatik ini, jika rakyat sudah memberi kepercayaan, maka tak boleh dilukai hatinya dengan kebijakan-kebijakan yang tak berpihak pada rakyat kecil.

Lebih jauh Mbah Munif berpesan agar dalam kampanye tidak terlalu menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk. ”Yang biasa-biasa saja. Yang penting dilaksanakan. Jangan sampai janji yang sudah diucapkan tidak ditunaikan,” ucap Mbah Munif.

Dalam pengajian itu, pasangan Sudirman-Ida juga didampingi Sekjen PKB Abdul Kadir Karding. Usai pengajian, mereka diajak mampir di kediamin Mbah Munif, dan mendoakan keduanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply