blogdesa.id

6 Petugas PPDP Desa Kedungmalang Mulai Serbu Rumah Warga

Jepara – Petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) desa Kedungmalang kecamatan Kedung mulai bekerja hari ini. Sebanyak 6 petugas sebelum menyerbu rumah warga diberikan pengarahan oleh Ketua PPS Ngateman. Mereka selanjutnya mendatangi rumah warga untuk mencoklit data pemilih di rumah warga,

“ Untuk desa Kedungmalang ini kita menerjunkan 6 petugas yang bekerja door to door sesuai dengan wilayah kerja masing-masing. Pada pemilihan Gubernur kali ini desa Kedungmalang ada 6 TPS “, kata Ngateman yang dihubungi kabarseputarmuria.

Ngateman mengatakan setiap petugas akan mencoklit data pemilih 500 – 550 pemilih. Mereka mulai hari ini 20 Januari 2018 bekerja dari rumah kerumah . Selama kurang lebih satu bulan mereka harus menyelesaikan tugas coklis dan berakhir pada tanggal 19 Februari 2018. Data tersebut nantinya akan digunakan sebagai data pemilih untuk pilgub tahun 2018 ini.

Ngateman berharap para petugas yang diterjunkan ke rumah warga untuk mencoklit bisa bekerja dengan baik. Benar- benar mendatangi rumah warga satu persatu sehingga data benar-benar valid sesuai dengan himbauan KPU Pusat . Tidak lupa mereka menempel stiker yang sudah ada.

Bagi warga yang di datangi petugas Ngateman berharap memberikan data yang benar dengan bukti-bukti pendukung diantaranya,KTP, Surat keterangan,KK atau bukti lainnya. Dengan menyiapkan data pendukung proses pencocokan akan berjalan tertib dan lancar.

“ Kita berharap petugas dan warga bisa bekerja sama dalam proses coklit untuk pemilihan Gubernur tahun 2018 ini, saya mengucapka selamat bekerja pada petugas yang terjun ke rumah warga “, kata Ngateman. (Muin)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.