blogdesa.id

Hore !!!! Jalan Jembatan Karangaji , Tahun ini Dibetonisasi

Jepara – Kerusakan jalan jembatan desa Karangaji kecamatan Kedung yang menuju ke Demak tahun ini akan berakhir. Di tahun 2018 ini Pemerintah daerah kabupaten Jepara menganggarkan da senilai 200 juta. Kepastian gelontoran dana ini didapatkan kabarseputarmuria  dari salah satu anggota dewan  Jepara.

Untuk tahun ini jalan jembatan desa Karangaji telah kami anggarkan Rp 200 juta lewat aspirasi “, tulis Saifudin Rasyid dalam pesan singkatnya

Kebenaran penganggaran itu juga di terima kabarseputarmuria dari akun Face Book Aini yang mengunggah informasi dianggarkannya jalan jembatan Karangaji senilai Rp 200 juta rupiah. Dana tersebut diperuntukkan betonisasi jalan jembatan menuju ke Demak tersebut.

Perlu diketahui jembatan Karangaji – Tedunan adalah salah satu jembatan alternative untuk menuju ke Demak. Setiap harinya jembatan ini dilewati ribuan orang yang menuju ke Demak atau dari Demak.

Beberapa tahun yang lalu jalan sisi selatan yang masuk kabupaten Demak telah dibetonisasi mulus. Sehingga warga yang melewatinya merasa nyaman dengan kondisi tersebut. Sebaliknya yang sisi Utara dari Jepara kondisinya rusak parah . Jika musim hujan menyulitkan warga yang melewati jembatan ini.

Dengan dibetonisasinya jalan ini pada tahun 2018 , diharapkan pengendara yang melewatinya jembatan ini merasa aman dan nyaman. Selain itu juga mengurangi terjadinya kecelakaan akibat jalan yang buru. (Muin)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply