blogdesa.id

Baru Sehari Kerja , Pemuda Ini Meninggal Dunia Kestrum Listrik

Demak – Kesedihan menimpa keluarga Nasri (55) warga RT 04 RW 01 desa Kedungkarang kecamatan Wedung . Pasalnya putra ketiga yang bernama Murodif (20) siang ini (27/12) meninggal dunia diduga tersetrum listrik. Ketika itu Murodif sedang memotong besi dengan grenda listrik.

“ Saat kejadian saya bekerja di tambak , namun ada kabar anak saya meninggal kesetrum listrik jadi saya langsung pulang ke rumah . Murodif sudah tidak ada “, kata Nasri usai pemakaman anaknya pada kabarseputarmuria.

Nasri ayah kandung Murodif tidak mendapatkan firasat apa-apa sebelum kejadian. Murodif yang biasa merantau keluar desa saat ini sedang di rumah . Iapun kemudian membantu pembangunan rumah saudaranya Pak Modin Ahmadi pada hari ini.

TKP Korban Meninggal Dunia

TKP Korban Meninggal Dunia

Ketika kejadian beberapa tukang ada dia atas , sedangkan korban bekerja sendirian di bawah. Sebelum kejadian , korban sebelumnya mengangkut bamboo. Usai mengangkut bamboo kemudian memegang alat potong besi.

“ Nah mungkin karena tangan dan badannya basah berkeringat itulah yang menjadikan ,tubuhnya tersengat listrik. Selain itu ia belum pernah sama sekali memegang alat bertenaga listrik itu , kata tetangga sebelah rumahnya.

Korban sebelum meninggal dunia diketahui oleh tetangga sebelah rumahnya yang hendak ke kolam di depan rumah mencuci pakaian. Melihat korban tergeletak itupun kemudian berteriak kepada tetangga yang lain. Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Wedung 2 di desa Mutih Kulon.

“ Di Puskesmas itupun di adakan pertolongan oleh tenaga medis semampunya ,  namun nyawa korban tak bisa diselamatkan “, tambah tetangga korban.

Ayah korban Nasri sangat kehilangan Murodif yang rajin bekerja. Selain itu orangnya sangat humoris dan banyak canda. Dengan siapapun cepat akrab terutama dengan anak-anak. Tetangga kanan kiri mengatakan murodif pemuda yang baik hati. Sehingga mereka kehilangan sosok Murodif yang humoris.(Muin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply