blogdesa.id

Jangan Di Tiru Pria Gagah ini , Curi Barang di Alfamart Jepara

Jepara   –  Polres jepara berhasil mengamankan Erik Prastowo (27) Warga Desa Pecangaan Kulon RT 1/1, Kecamatan Pecangaan-Jepara . setelah kepergok mencuri barang di sebuah alfamart di jepara. Dengan berbekal tas ransel pria ganteng ini menyambangi Alfa Mart di beberapa tempat di Jepara.
.
Dalam gelar perkara jumat (17/11/2017) kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, mengatakan
Kronologis kejadian pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 17.20 wib pelaku kepergok melakukan pencurian di Alfamart Pecangaan 2 Ds. Lebuawu, Kec. Pecangaan, Jepara, saat itu pegawai Alfamart melihat tersangka masuk ke Alfamart dengan membawa tas rangsel selanjutnya tersangka terlihat melihat – lihat barang yang berada di dalam Alfamart, tidak lama setelah itu tersangka keluar dan hendak pergi.

.
Merasa curiga dengan perilaku tersangka kemudian salah satu petugas Alfamart langsung memanggil pelaku tersebut dan memeriksa tas yang telah dibawa oleh tersangka dan ternyata di dalam tas tersangka tersebut ditemukan barang – barang diantaranya parfum, pengharum pakaian molto, minyak telon, crem wajah, pembersih noda dan lainnya. Kemudian tersangka diintrogasi oleh salah satu petugas Alfamart dan tersangka juga mengakui telah mengambil barang – barang di supermarket/swalayan lainnya di wilayah Kab. Jepara dan Kudus.
.
Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal 9 (Sembilan) tahun kurungan penjara” tutur Kapolres Jepara.

Sumber Info : Facebook Info seputar Jepara

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply