blogdesa.id

Ayam Geprek Ekonomis , Ya di Pondok Dahar Boemboe Ndeso Kadilangu Demak

Demak – Jika anda datang ke Kota Demak pastikan datang ke Kadilangu mengapa ? di Kadilangu ada salah satu makam Wali yang setiap hari diziarahi ribuan orang. Ya Sunan  Kalijaga salah satu wali yang makamnya kini menjadi tempat ziarah . Ribuan orang datang ke tempat ini setiap harinya.

Selain disediakan fasilitas penunjang wisata misalnya tempat parkir . Peziarah juga dapat menikmati berbagai kuliner yang ada diseputaran makam. Puluhan warung makan berjajar rapi di sepanjang depan makam dan jalan menuju makam.

Salah satunya ada Pondok Dahar Boemboe Ndeso milik pak Eko Widiyanto . Warung makan  bernuansa ala restoran ini berada di Ruko Kadilangu jalan Sunan Kalijaga No 8. Di warung ini tersedia menu andalan Ayam Geprek paket ekonomis.

Jika di warung lain merasakan nikmatnya ayam geprek butuh dua lembar uang puluhan ribu . Namun di Pondok Dahar Boemboe Ndeso ini kita cukup mengeluarkan satu lembar uang sepuluh ribuan saja. Tidaka hanya nasi plus ayam geprek yang anda dapatkan namun sudah sekalian minumnya.

“ Kami memang buat seekonimis mungkin agar semua kalangan bisa menikmati ayam geprek ini. Pangsa pasar kami adalah para kawula muda dan juga pelajar. Sehingga pelanggan kami kebanyakan anak muda , namun para karyawan dan pegawai banyak pula yang datang ke warung kami “, kata pak Eko pada kabarseputarmuria.

Warung ayam geprek yang di buka di area seputaran makam Sunan Kalijaga ini baru empat bulanan. Dorongan untuk membuka warung ini adalah hobi memasak yang ia miliki. Bersama istrinya yang juga pintar masak iapun meramu ayam geprek yang saat ini baru ngetrend dimana-mana.

Selama empat bulan membuka usaha dengan paket ekonomis ayam geprek ini. Warungnya selalu ramai dikunjungi penggemar ayam geprek ini. Mereka penasaran seperti apa rasanya ayam geprek ini. Selain sendirian banyak pula pengunjung yang datang berombongan.

Selain berjualan di warung Ruko Kadilangu Pak Eko juga menerima pesanan bagi pelanggan yang mempunyai acara atau hajatan. Misalnya untuk slametan , resepsi ,ulang tahun dan acara lainnya. Ia menjamin ayam geprek masakannya tidak mengecewakan pelanggannya. Meskipun  harga ekonomis namun rasa tetap dijaga.

“ Meskipun ekonomis namun kami tidak mengurangi rasa atau kenikmatan. Dengan paket ekonomis ini saya berharap semua kalangan bisa merasakan menu ayam geprek. Sehingga tidak berkesan ayam geprek menu untuk kalangan atas saja”, tambahnya.

Nah bagi anda yang datang ke kota Demak tidak ada salahnya mencoba hidangan dari Pondok Dahar Boemboe Ndeso ini. Namun bagi anda yang ingin order untuk yang dirumah atau kantor bisa call pak Eko di nomor HP WA  0821 3424  2233 – 0812 8371 0172. Silakan mencoba !!! (Muin/Adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply