blogdesa.id

Ada Rumah Makan Padang “Buyuang” di Ketapang Wedung

Demak – Jalan Raya Ketapang desa Berahan Wetan kecamatan Wedung kabupaten  Demak akhir akhir ini bertambah ramai. Hal itu disebabkan membaiknya jalan pantura Demak – Jepara via Wedung. Terutama kendaraan roda dua dan rida empat kecil banyak berlalu lalang di jalan ini.

Peluang inilah yang dimanfaatkan pengusaha Warung Padang untuk membuka usaha di pinggir jalan ini. Berdirilah Rumah Makan Padang “ Buyuang” di jalan raya dukuh Ketapang desa Berahan Wetan kecamatan Wedung. Warung ini melayani pembeli 24 jam tanpa henti.

“ Ya Warung ini kita buka enam bulan yang lalu , warung ini cabang dari yang ada di Demak . Semua masakan disini khas padang. Kami ingin pengendara yang lewat tidak kesulitan mencari warung makan yang nyaman “, kata Ibu pemilik Warung pada kabarseputarmuria.

Dari penampilan luar maupun  dalam RM Buyuang ini memang cukup nyaman untuk makan bersama. Selain warungnya cukup luas juga bersih sehingga pelanggan akan kerasan makan di tempat ini. Menu-menu yang disajikan di warung ini juga beragam khas masakan padang.

Lauk pauknya mulai rendang , ayam , bebek dan berbagai macam ikan darat atau laut. Mulai ikan lele , bawal , Bandeng ,dan ikan laut lainnya. Sayurannya juga beragam mulai daun singkong , sayur nangka , sayur bayam dan yang lainnya. Minumnya juga mulai dari teh  manis, es jeruk , kopi dan minuman ringan lainnya.

Untuk harganya standart seperti warung warung makan lainnya. Satu porsi makan plus minum dibandrol Rp 15 ribu – Rp 20 ribu tergantung lauknya. Untuk yang ekonomis ada nasi telor  sedangkan untuk yang standart lauknya ada lele , bandeng , ayam . Sedangkan yang tinggi adalah lauk daging rendang.

“ Ya untuk harga kita sediakan mulai yang ekonomis sampai dengan yang mahal dikit. Tergantung lauk pilihan pembeli. Yang laris disini ya lauk rendang. Mungkin disini menu yang baru “, tambahnya.

Nah bagi pembaca yang sering lewat kampung ketapang yang terkenal dengan hasil telor itiknya . Silakan mampir untuk menikmati menu yang ada di Rumah Maka Padang Buyuang ini. (Muin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply