blogdesa.id

Laga Sepak Bola SeWedung, Perseka Kedungkarang Kalahkan PS Kedungmutih United 2-0

Demak – Laga final  sepak bola se kecamatan Wedung di lapangan Kedungmutih kemarin telah digelar . Perseka Kedung karang mengalahkan PS Kedungmutih United 2-0. Sehingga Perseka berhak mendapatkan Tropi dan uang pembinaan dari Panita Penyelenggara KOMPAK ( Komunitas Pemuda kedungmutih) yang bekerja sama dengan pemerintahan desa Kedungmutih dan Kecamatan Wedung.  Sehingga  juara kedua diraih  PS Kedungmutih United sedangkan  juara 3 dan 4 di berikan kepada PS Berahan Wetan dan Jungpasir.

Pertandingan final antara dua desa Pesisir Utara Wedung cukup seru. Mulai babak pertama pemain saling serang. Bola berganti ganti dikuasai oleh keduanya , namun perseka lebih unggul sehingga pada babak pertama sudah memasukkan bola ke gawang lawan. Skor 1-0 untuk kemenangan Perseka sampai babak pertama berakhir.

Pertandingan babak kedua semakin seru masing-masing pelatih memberikan jurus penyerangan kepada tim masing-masing. Kedua kesebelasan saling serang dan bola juga berganti-ganti tempat. Perseka Kedungkarang yang pada babak pertama telah membuahkan gol tidak mau menyerah terus menyerang. Sehingga pada babak kedua Perseka menambah satu gol lagi menjadi 2-0 sampai peluit akhir.

Munasikhin mewakili penyelenggara mengatakan , kompetisi sepak bola yang diselenggarakan kali pertama di desa Kedungmutih ini masih banyak kekurangan. Selain lapangan yang belum standar , juga penyelenggaraan masih belum bagus. Namun demikian ia berharap kompetisi kali ini bisa menjadi acuan penyelenggaraan yang akan datang.

“ Ini baru pertama kali kami mengadakan kompetisi , jika ada kekurangan kami mohon maaf. Untuk hadiah juga jangan dilihat nilainya . Persahabatan dan persatuan antar pemuda lebih penting “, kata Munasikhin yang juga Pembina KOMPAK.

Ditempat sama Kepala Desa Kedungmutih, Suhari , SPdI mengatakan, dengan adanya turnamen ini nantinya akan tercipta bibit bibit unggul sepak bola dari desa pesisir. Oleh karena itu usai kompetisi ini bisa dibentuk tim kecamatan Wedung yang nantinya mengikuti lomba tingkat kabupaten. Ia berharap kegiatan ini bisa terus dijalankan dengan semakin baiknya sarana dan prasarana olah raga.

“ Untuk tahun ini lapangan telah kita rehap ke depannya ,kita akan anggarkan lagi untuk kegiatan olah raga di Kedungmutih. Mudah-mudahan lapangan ini terus dimanfaatkan oleh pemuda untuk kegiatan olah raga “, tambahnya. (Muin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply