blogdesa.id

HUT SMPN 1 Pecangaan , Meriah dan Hujan Hadiah

Jepara – SMP Negeri 1 Pecangaan salah satu sekolah favorit di kabupaten Jepara pada tahun 2017 ini sudah menginjan usia yang ke 53. Acara Ulang tahun di gelar pada hari Minggu (13/8). Selain dihadiri seluruh siswa , Guru dan karyawan juga alumni dari berbagai angkatan. Tidak kurang seribu limaratus orang terlibat dalam kegiatan ini.

Selain gelaran pentas seni , bazaar siswa , khitanan massal juga digelar jalan sehat dengan puluhan doorprize yang menarik. Jalan sehat start mulai dari halaman SMPN 1 Pecangaan selanjutnya peserta berkeliling desa Krasak melalui jalan kampung berlika liku. Seluruh peserta bergerak bersama dan berkumpul lagi dihalaman sekolah.

Dra. Sari Indryani , MPd Kepala SMPN 1 Pecangaan mengatakan , HUT SMPN 1 Pecangaan dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi antara Alumni dan sekolah. Dengan acara tersebut diharapkan alumni akan teringat kembali pada sekolahnya dulu tempat menuntut ilmu. Selain itu juga bisa dijadikan ajang silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan.

“ Alhamdulillah setelah terbentuknya Ika SMPN 1 Pecangaan  satu tahun yang lalu , acara HUT Sekolah ini akan terus kita laksanakan. Oleh karena itu kami mengharapkan partisipasi seluruh alumni. Selain itu kami juga harapkan bantuan dan pemikiran untuk kemajuan sekolah ini “, harapnya.

Ditambahkan dengan peran serta alumni nantinya sekolah tidak hanya dibantu pemikiran oleh orang tua siswa saja ,namun alumni juga ikut bersinergi dalam rangka kamajuan siswa dan sekolah. Oleh karena itu ia berharap momen HUT SMPN 1 Pecangaan tahun ini diharapkan menumbuhkan kepedulian alumni terhadap sekolahnya dahulu.

“ Sekali lagi terima kasih saya haturkan kepada semua fihak yang membantu suksesnya acara pada HUT ini. Selain pentas Seni , Bazar dan Jalan Sehat juga ada kepedulian alumni menggelar acara Khitanan massal untuk 31 Anak diseputaran kecamatan Pecangaan”, katanya menutup sua. (Muin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply