blogdesa.id

Warung Bakso Pak “Harjo” Bugel , Jika Jam Makan Siang Pembeli Berjubel

Jepara- Bagi anda yang tinggal di seputaran desa Bugel kecamatan Kedung sudah pasti mengenal Warung Bakso ini . Selain dikenal enak rasanya harganya juga miring sehingga pelanggannya selelu berjubel jika pas jam makan siang. Nama warung ini adalah Warung Bakso “ Pak Harjo” bertempat di jalan raya Bugel –Bulak Baru,

Selain Bakso penthol warung ini juga menyediakan menu soto ayam. Untuk minumannya ada berbagai pilihan mulai teh hangat, es teh, es campur , es kopi, dan juga es pisang hijau. Selain itu ada menu tambahan misalnya telor asin , sate telur puyuh , sate paru dan juga sate kulit.

Warung ini buka mulai jam sepuluh  pagi sampai jam dua siang kadang juga lebih. Tempat yang strategis membuat warung ini tidak pernah sepi pembeli. Pelanggannya selain para pekerja mebel disekitar Bugel juga para pegawai . Sehingga jika jam makan siang tiba warung ini penuh dengan pembeli hingga meluber keluar warung.

“ Kalau di hitung saya disini usaha jualan Bakso ini udah ada sepuluh tahun lebih , almhamdulillah tambah lancar pelanggan terus bertambah. Kalau menu baru ya ada es pisang hijau ini . Untuk bakso dan sotonya sudah ada sejak dulu “, kata Istri Pak Harjo pada kabar seputar muria.com.

Dibandingkan dengan warung yang lain Bakso maupun soto daro warung pak Harjo tergantung murah. Dengan uang 15 ribu rupiah kita bisa menikmati semangkuk besar bakso penthol plus nasi . Minumnya es pisang hijau ditambah kerupuk. Oleh karena murahnya itulah yang membuat warung ini menjadi jujugan karyawan kecil makan siang di warung ini. Selain itu pegawai yang berkantor di sekitar pertigaan B ugel jika makan siang juga makan di warung ini.

Nah bagi anda pembaca kabarseputar muria yang belum pernah merasakan nikmatnya bakso dan soto pak Harjo ini bisa mencobanya. Adapun lokasinya cukup mudah jika anda dari Utara setelah Koramil Bugel ada pertigaan yang menuju ke Bulak Baru anda belok saja 50 meter dari pertigaan warung sudah kelihatan. Jika anda dari Selatan setelah pertigaan Bugel ada pertigaan menuju Bulak Baru anda belok saja lima puluh meter warung sudah kelihatan. Jika dari barat masuk desa Bugel anda belok ikuti terus anda akan menemukan warung ini. (Muin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply