blogdesa.id

Ngeri Akibatnya !!!!!! Konsumsi Komix Berlebihan Untuk Fly

 Demak  – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengeluarkan larangan bagi siapa saja untuk tidak melakukan penyalahgunaan terhadap komix. Berdasarkan temuan BNN, selain suka menghisap lem, saat ini anak baru gede yang alay lagi trend mengkonsumsi obat batuk cair merek Komix secara berlebihan yang agar bisa mabuk.

Obat yang diperuntungkan untuk mengobati batuk malah disalah gunakan oleh anak remaja kita yang dikatakan alay juga salah pergaulan. lalu apakah ada efek samping yang berbahaya? ya tentunya pasti ada apalagi dikonsumsi secara berlebihan.

Mengkonsumsi obat batuk komix berlebihan akan mengakibatkan penyakit kulit yang seperti terbakar dan melepuh, gagal hati dan ginjal. Mengkonsumsi obat batuk Komix dengan jumlah besar akan mengakibatkan si pengkonsumsi menjadi mabuk dan fly.  Jika terus menerus mengkonsumsi berlebihan ini akan mengakibatkan kematian, karena obat batuk komix mengandung dextromethorpan yang terdiri dari campuran obat Itu.

Ada lagi efek samping jangka panjang yang tentu sangat berbahaya loh ! yaps. yaitu pembuluh darah bisa pecah ! lah kenapa ? namanya juga obat kimia yang jelas jelas ada dosis tertentu untuk menyembuhkan batuk lah ini dipakai berlebihan hanya untuk mendapatkan efek mabok/fly.

“Masih pengen mabok komix? lebih baik hidup sehat deh ga usah mabok mabokan untuk anak remaja sebaiknya anda berpikir jauh kedepan jangan sampai nyesal nantinya masih muda ko begitu kasihan banget pan”

 

Akibat mabuk komix

Bagi yang telah membaca artikel ini sebaiknya share artikel ini demi keselamatan keluarga kita, orang terdekat kita juga keselamtan moral bangsa ini. perhatikan orang disekeliling kita terutama anak kita, adek kita yang butuh perhatian khusus jangan sampai menyesal nantinya, apalagi di Lampung Selatan sendiri pernah ada kematian akibat penyalahgunaan komix. #stopnarkoba #duniahiduptanpanarkoba (sumber: buittenzorg.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply