blogdesa.id

Menolong Ambil Kambing Tetangga , Bilal Masjid Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Jepara –  Malang tidak dapat ditolak itulah yang menimpa Rukhoni (50)  warga  RT 02/09 Dukuh Grobogan Desa Muryolobo Kecamatan Nalumsari ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam sumur. Pria yang sehari-hari dikenal sebagai Bilal di masjid itu meninggal dunia setelah menolong tetangganya mengambil kambing yang masuk sumur.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 08 Mei 2017 sekitar pukul 17.30 WIB. Berdasarkan informasi yang didapatkan Rukhoni yang dikenal sebagai bilal dan tukang gali sumur . Sore itu dimintai tolong tetangganya karena kambingnya masuk sumur. Tanpa perhitungan dan niat tulus menolong Rukhoni kemudian masuk ke dalam sumur tanpa membawa peralatan bantuan pernafasan. 

 Dengan menggunakan tali nilon seadanya Rukhonipun  masuk sumur. Namun ketika kedalaman 15 meter tali yang dipegangnya terlepas iapun terdengar tersebur dalam sumur. Saat itu orang yang di atas sumurpun memanggil-manggil. Namun dari bawah tidak ada jawaban. Setelah korban tidak ada reaksi maka hal itu dilaporkan pada petimggi setempat.

Laporan dari warga itupun selanjutnya ditindaklanjuti dengan meneruskan ke Markas SAR kabupaten Jepara. Akhirnya sekitar pukul 20.00 jasad korban berhasil diangkat oleh tim SAR dalam keadaan meninggal dunia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply